AudioBook Unlimited Wealth Bong Chandra


Free Download Ebook Gratis Indonesia Unlimited Wealth Bong ChandraJudul : Unlimited Wealth: 17 Hari Menuju Kebebasan Financial
Pengarang : Bong Chandra
Format : pdf & MP3
File size : 20 Mb

Ebook & Mp3 ini adalah isi dari Buku Unlimited Wealth : 17 Hari Menuju Kebebasan Financial yang ditulis oleh Bong Chandra, seorang Motivator termuda di Asia dan juga penulis Buku The Science of Luck (terbit tanggal 14 mei 2011).

Sama seperti buku Unlimited Wealth Full Version, dalam Ebook & Mp3 Unlimited Wealth ini kita juga akan belajar cara melatih Mindset dan ketrampilan yang dibutuhkan untuk menjadi kaya. Berikut ini adalah beberapa bagian dari isi Ebook & Mp3 Unlimited Wealth :

Berpikir untuk diri sendiri adalah awal kemiskinan
Untuk sukses, Anda harus membantu orang lain sukses. Bantulah orang lain dengan memberi solusi. Contoh:  Dalam setiap seminarnya yang dihadiri ribuan orang, Bong Chandra menawarkan stand gratis untuk marketing dari Agung Podomoro. Mereka dapat memamerkan properti yang dijual. Hal ini berlangsung terus menerus, dan dalam suatu seminar besar – Bong Chandra mengundang Direktur Pemasaran Agung Podomoro untuk ikut menjadi pembicara. Karena sudah banyak dibantu, sang Direktur Pemasaran bersedia membantu. Nama beliau dipromosikan, dan otomatis nilai seminar tersebut menjadi semakin meningkat.

Jika Anda pernah mendengar istilah “Take and Give”, orang sukses selalu mulai dengan Give, Give and Give. Anda bisa Give dalam bentuk waktu, pikiran, ide dsb. Bisnis yang sukses adalah bisnis yang membantu orang lain sukses. Giving is Rich. Bantulah orang lain melalui talenta Anda.

Acara reality show seperti Indonesian Idol dan The Apprentice bisa menjadi sukses, karena acara ini “menjual mimpi”. Orang yang tadinya “nothing” bisa menjadi “something” atau bahkan “Hero”.

Free Download Ebook [Ringkasan] Unlimited Wealth Bong Chandra Gratis, download:
Download Audio
Download Ebook

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "AudioBook Unlimited Wealth Bong Chandra"

  1. mas. fikri ni bong chandra gk bs di dowload tlg diperbaiki dunk qt ,minat bgt. trimz smg brmanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu direct link dari 4shared gan, coba sebelumnya agan login dulu ke 4shared lalu setelah itu silahkan coba diklik lagi linknya.

      thanks.

      Hapus
  2. gan e book nya gak bisa di dwonload

    BalasHapus
  3. tolong secepatnya di perbaiki...soalnya saya butuh bgt untuk memotifasi diri saya..terima kasih..

    BalasHapus
  4. bang Fikri ebook nya ga bisa di donlot, please fix it dude

    BalasHapus
  5. Unlimited Wealth: 17 Hari Menuju Kebebasan Finansial

    BalasHapus
  6. mantap blognya,,,sangat bermanfaat sekali...
    terimakasih banyak.. :)

    BalasHapus

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)