Download Ebook Rahasia Seorang Penjual Ulung (Mega Selling)


Ebook Indonesia Gratis Rahasia Seorang Penjual Ulung(Mega Selling)Judul : Rahasia Seorang Penjual Ulung (Mega Selling) 
Pengarang : David Cowper
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 221
Format : pdf
File size : 1.90 MB

Mega Selling adalah pengungkapan tangan pertama strategi-strategi yang dikembangkan oleh David untuk mepenestrasi pasar baru dan menutup penjualan multi-juta dolar serta menunjukkan bagaimana caranya menjadi seorang penjual ulung. Dalam Ebook ini, David Cowper akan menguraikan strategi yang telah Ia kembangkan sepanjang karirnya dalam rangka menaikkan bisnis dan penjualan ke puncak. David Cowper adalah seorang pialang asuransi, tetapi strategi-strategi yang terdapat di dalam buku ini bersifat universal, dapat Anda terapkan untuk semua bidang dan bisnis. Semua kasus yang diskusikan di dalam Ebook ini didasarkan pada kejadian-kejadian nyata.

Cerita Sukses Tentang Penulis : David Cowper

Ketika David Cowper memulai karirnya di bidang asuransi, ia sendirian di sebuah negara baru, tanpa kenalan, dan hanya berbekal 40 dolar di saku. Tiga bulan setelah memasuki bisnis ini, ia masih belum bisa menjual sebuah polis pun. Namun ia tetap mencoba bertahan, hingga akhirnya berhasil membuat penjualan bernilai jutaan dolar secara rutin dan menjadi salah satu wiraniaga asuransi top di dunia.

Pujian untuk Buku Mega Selling (Rahasia Seorang Penjual Ulung) :

"Sungguh menyenangkan membaca buku terakhir Anda. Buku ini merupakan buku terbaik tentang menjual asuransi yang pernah saya baca. Sebagian besar buku lain berbicara tentang gagasan-gagasan cantik atau ditulis seperti sebuah buku teks; sementara buku Anda lebih menyerupai sebuah novel, yang membuatnya menarik dan mudah dibaca".
—Walter C. Barclay, BA, CFP, CLU, CH.F.C, Walter C. Barclay Insurance Agency

"Mega-Selling adalah sebuah buku yang sangat tidak biasa. Awalnya, saya pikir saya tengah membaca petualangan James Bond. Ini sungguh merupakan suatu perubahan yang menyenangkan dari buku-buku penjualan biasa. Membaca buku ini seperti membaca novel yang tidak bisa Anda lepaskan".
— David Baird, Ten Star Life Insurance Brokers Inc.

Free Download Ebook Rahasia Seorang Penjual Ulung (Mega Selling) Gratis, download:
Download

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Ebook Rahasia Seorang Penjual Ulung (Mega Selling)"

  1. connected to leniency in export permits, as part of its efforts to support mining firms mired by financial woes.
    - See more at: http://www.thejakartapost.com/news/2016/02/06/revised-regulation-ease-burden-faced-ailing-miners.html#sthash.VFO4mUce.dpuf

    BalasHapus
  2. Tq mas Fikri ebook nya keren2 dan "'rancak bana'". Tetap semangat menebar MANFAAT ya mas.

    BalasHapus

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)