Ebook Psikologi - Alpha Male Syndrome

Ada empat tipe manusia alfa: komandan, visioner, ahli strategi, dan eksekutor. Mereka dikaruniai banyak sekali kelebihan dan kekuatan untuk memanen kesuksesan. Celakanya, mereka juga sangat rentan terhadap sejumlah kelemahan yang bisa mengoyak kesuksesan.

Komandan biasanya tegas dan pandai memotivasi, tapi ia sering kali kasar. Visioner umumnya kreatif dan berpandangan jauh ke depan, tapi ia kerap tak realistis dan memusuhi penentang visinya. Ahli strategi sangat pintar mengolah fakta dan data, tapi ia acap kali dingin dan merasa lebih pintar (intellectual bully). Eksekutor sangat detail dan cermat menuntaskan pekerjaan, tapi ia sering tidak bisa melakukan pendelegasian (micromanage).

Buku Alpha Male Syndrome ini mengupas detail-detail kekuatan dan kelemahan pria dan wanita alfa berikut tes-tes pengukurnya. Ludeman dan Erlandson juga memberikan saran-saran praktis pengoptimalan kualitas alfa dan minimalisasi kelemahannya. Bagi Anda yang bertipe alfa, hasil-hasil riset ini sungguh membantu dalam memperbaiki diri ataupun melestarikan kesuksesan. Bagi Anda yang bekerja dengan kaum alfa, buku ini membekali Anda setumpuk cara menyikapi perilaku mereka.

Download




.............................



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ebook Psikologi - Alpha Male Syndrome"

  1. Mas Bro, link download nya broken. Bisa tolong di fix/re-upload lagi nggak ya? Makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip bro, link sdh di perbaiki. silahkan download n terima kasih atas komentarnya :)

      Hapus

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)