Ebook Retire Young Retire Rich By Robert T.Kiyosaki


Free Download Ebook Gratis Indonesia  Retire Young Retire Rich - Cara Cepat Menjadi Kaya dan Tetap Kaya SelamanyaJudul : Retire Young Retire Rich 
Pengarang : Robert T. Kiyosaki, Sharon L. Lechter
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 454
Format : pdf
File size : 1.74 MB

Retire Young Retire Rich - Cara Cepat Menjadi Kaya dan Tetap Kaya Selamanya. Ebook ini berbicara tentang bagaimana kita memulai dari nol, tanpa modal, dan pensiun bebas secara finansial dalam waktu kurang dari sepuluh tahun.

Pelajarilah bagaimana anda dapat melakukan hal yang sama.Kalau anda tidak berencana bekerja keras seumur hidup... Ebook ini cocok untuk anda.

Mengapa tidak Pensiun Muda dan Pensiun Kaya?

Tentang Pengarang :

Robert T. Kiyosaki, lahir dan dibesarkan di Hawaii, adalah orang Amerika keturunan Jepang dari generasi keempat. Setelah lulus dari kolose di New York, Robert bergabung dengan Korps Marinir dan pergi ke Vietnam sebagai seorang perwira dan pilot helikopter tempur. Sepulangnya dari medan tempur, Rober bekerja pada Xerox Corporation dan pada 1977 mendirikan sebuah perusahaan yang untuk pertama kalinya membawa dompet peselancar yang terbuat dari nilon dan Velcro ke pasar. Pada 1985, ia mendirikan sebuah perusahaan pendidikan internasional yang mengajarkan bisnis dan investasi pada puluhan ribu murid di seluruh dunia. Pada 1994, Robert menjual perusahaannya dan pensiun pada usia 47 tahun.
  
Free Download Ebook Retire Young Retire Rich - Cara Cepat Menjadi Kaya dan Tetap Kaya Selamanya gratis, download :
Download




.....

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ebook Retire Young Retire Rich By Robert T.Kiyosaki"

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)