Ebook Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa Kaya

Free Download Ebook Gratis Safir Senduk Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa KayaJudul : Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa Kaya
Pengarang : Safir Senduk
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 57
Format : pdf
File size : 2.55 MB

Banyak orang bilang "kalau mau kaya jangan lama-lama jadi karyawan. Keluar dan bukalah usaha sendiri." pertanyaannya: betulkah bekerja sebagai karyawan tidak bisa membuat Anda jadi kaya? Jawabnya: ternyata tidak betul..!

Dalam ebook ini, ada 5 kiat agar seorang karyawan bisa jadi kaya, antara lain:

1) Beli & Miliki Sebanyak Mungkin Harta Produktif
2) Atur Pengeluaran Anda
3) Hati-hati dengan Utang
4) Sisihkan untuk Masa Depan
5) Miliki Proteksi

Dipenuhi dengan sejumlah contoh serta langkah praktis untuk setiap kiatnya, buku ini pantas menjadi pegangan bagi Anda yang bekerja sebagai karyawan.

"Akhirnya ...tidak perlu berhenti kerja dari kantor untuk jadi kaya. Buku ini memberikan kiat-kiat sederhana, tapi powerful untuk menjamin masa depan." - Fifi Aleyda Yahya, Presenter Metro TV.

"...kiat-kiat dalam buku ini telah mematahkan teori Robert T.Kiyosaki bahwa hanya pengusaha atau investor yang bisa jadi kaya." - Gung Panggodo Supryanto, Redaktur Eksekutif Tabloid Bisnis Uang.

"Buku ini berusaha menepis gambaran umum bahwa yang namanya karyawan nggak bisa kaya. Dan, ternyata berhasil...!" - Arief Agus "Lengky", Knowledge Management Manager, PT Excelcomindo Pratama.

****************
Tentang Penulis

Safir Senduk adalah seorang Perencana Keuangan. Menempuh pendidikannya di STIE IBMI, Jakarta, dan mempelajari ilmu keuangan keluarga secara otodidak selama 4 tahun, Safir mendirikan Biro Perencanaan Keuangan Safir Senduk dan Rekan pada awal tahun 1998. Misi biro ini adalah melayani klien dalam membuat perencanaan keuangan bagi mereka dan memberikan edukasi tentang keuangan keluarga kepada masyarakat. Selain melayani klien, memberikan pelatihan, serta menjadi pembicara seminar, Safir juga menulis enam buku tentang perencanaan keuangan yang tergabung dalam Seri Perencanaan Keuangan Keluarga. Masing masingnya adalah “Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak”, “Merancang Program Pensiun”, “Mengantisipasi Risiko”, “Mengelola Keuangan Keluarga”, “Mengatur Pengeluaran Secara Bijak”, dan “Mencari Penghasilan Tambahan”.

Free Download Ebook Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa Kaya gratis, download:
Download 


.......

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ebook Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa Kaya"

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)