Download Buku Biografi - Tukul Arwana

tukul arwana. Ringkasan: “Sejak kecil, saya sudah bercita-cita menjadi pelawak. Bisa masuk TV, kaya, dan dikenal banyak orang, seperti para anggota Srimulat yang sering saya lihat di TV dulu.” Tukul Arwana adalah sebuah fenomena dunia hiburan layar kaca Indonesia di awal 2007. Saat ini siapa tak kenal Tukul Arwana? Laki-laki yang sering mengaku sebagai “cover boy majalah sobek” ini memang sedang berada di puncak popularitas.


Wajahnya yang berkumis seperti kumis ikan lele nyaris tiap hari muncul di layar televisi melalui variety show Empat Mata di stasiun TV Trans 7. Melalui acara inilah nama Tukul Arwana kini diakui sebagai pelawak dan host yang super laris. Gaya Tukul yang ndeso, katro, namun kocak dan spontan menjadi magnet yang berkekuatan besar untuk menarik penonton dan, pada gilirannya, para pemasang iklan.

Respons terhadap acara Empat Mata Tukul memang luar biasa. Dari tayang 1 kali seminggu, meningkat menjadi 4 kali, dan akhirnya 5 kali. Lewat acara Empat Mata, Tukul Arwana langsung melejit bersanding dengan para host beken seperti Farhan, Ferdy Hasan, pasangan Indy Barends-Indra Bekti, Dorce dan lain-lain.

Download



..................

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Buku Biografi - Tukul Arwana"

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)