Download Buku - Dragon Keeper

Dragon Keeper karya Carole Wilkinson. Dragon Keeper adalah sebuah buku yang menceritakan tentang seorang pengurus naga. Dimana tadinya dia hanya seorang gadis budak dari seseorang -Master Lan- yang disuruh untuk menjaga dan mengurus naga-naga Kaisar.


Yang mana tadinya naga-naga sangat diagungkan karena merupakan pembawa berita akan kelangsungan pemerintahan kaisar dan negerinya yang tergantung pada sikap dan kelakuan naga-naga itu. Namun karena ada sesuatu hal yang membuat kaisar membenci naga, maka naga-naga yang sebelumnya dipelihara didalam istana, dikeluarkan dan dipindahkan.



Ebook Dragon Keeper


Di Huangling lah, Ping-gadis budak itu-hidup dengan mengurus tuan nya dan naga-naga. Karena perlakuan yang seadanya, naga-naga yang tadinya berjumlah 12 ekor menjadi 2 ekor, Long Yu dan Long Danzi. Di suatu hari, Long Yu mati. Hal ini membuat Ping sangat merasa bersalah. Hanya kehadiran Hua-tikus rumah sebagai sahabatnya-yang menghiburnya. Namun saat kematian Long Yu ini juga membuat Ping dekat dengan Long Danzi yang menjaga batu misterius. Karena kejahatan Master Lan, Ping dan Hua akhirnya berani melarikan diri demi menyelamatkan Long Danzi dan batu misterius itu.


Download



.......

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Buku - Dragon Keeper"

  1. tolong donk gan.carin ebookny I give my first love to you.dirilis th 2009. film jepang.please ni crt bkl bkin agan terhru deh.saya tunggu ya ebookny b.ind

    BalasHapus

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)