Download Novel - Children of the Lamp, The Akhenaten Adventure

Children of the Lamp, The Akhenaten Adventure, karya PB Kerr. Buku ini sangat menarik minat untuk dibaca, bukan hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa. Dengan alur maju, plot dimulai di sebuah rumah besar di kota New York, buku ini terus menerus menyajikan ketengagan-ketengangan yang diselingi oleh humor yang ringan dan kemudian kembali ke aksi-aksi mencekam. Di dalam buku ini digambarkan dua orang anak kembar yang terlihat tidak identik, berumur 12 tahun.

Orang-orang bahkan tak akan menganggap mereka kembar apabila mereka tidak sering menjawab pertanyaan secara bersamaan, atau mengajukan ide-ide yang sama. John dan Philipa, adik John yang lebih muda 10 menit hidup dengan serba cukup, mereka menjadi lambang anak-anak kaya yang memiliki segalanya, kecuali satu keanehan, mereka tak pernah suka naik lift. mereka akan memilih naik tangga enam puluh trap dibandingkan harus tersekap di dalam lift untuk beberapa detik.

Akan tetapi dibalik kehidupan yang sangat sempurna, si kembar mulai meraskan diliputi hal-hal aneh. Dimulai dari mimpi John yang seakan-akan benar-benar terjadi. Dilanjutkan oleh pengakuan dokter gigi mereka, Mr. Larr yang menobatkan kedua anak tersebut sebagai pemilik gigi geraham bungsu termuda yang pernah ia dapati.


Children of the Lamp, The Akhenaten Adventure

Mereka tak pernah bahwa sesuatu yang sangat penting tersembunyi dibalik tumbuhnya gigi geraham bungsu tersebut. Hidup mereka mulai terasa berubah setelah bertemu dengan pamannya, Nimrod, paman dari ibu mereka yang tak pernah terdengar kabarnya sejak sepuluh tahun, bahkan mereka tak pernah mengingat kalau mengenal orang tersebut, yang entah bagaimana dapat masuk ke dalam pikiran kedua kembar ini disaat mereka terbius oleh Kethamin yang diberikan ahli anastesi.


DOWNLOAD




......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Novel - Children of the Lamp, The Akhenaten Adventure"

Posting Komentar

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)