Download Novel - My Name Is Red

novel My Name Is Red karya Orhan Pamuk. Sekiranya saja, makhluk-mahkluk berupa: sesosok mayat, seekor anjing, sebatang pohon, sesosok kematian, seulas warna merah, setan dan seekor kuda dapat berbicara, dan kemudian berkomunikasi seperti manusia lumrah pada umumnya. Apa yang bakalan terjadi?


Inilah salah satu, dari begitu banyak keunikan yang dapat kita temui dari gaya bertutur Orhan Pamuk, peraih hadiah Nobel Kesusasteraan Tahun 2006. Dengan novel ini, tak pelak lagi Orhan telah mengukuhkan dirinya sendiri sebagai salah satu penulis Turki yang paling terkemuka, dan sekaligus novelis terbaik dunia saat ini.

Terlepas dari kenyatan bahwa Pamuk adalah peraih hadiah nobel, dan juga sejumlah hadiah sastra terkemuka dunia lainnya seperti Prix du Meilleur Livre Etranger 2002 (dari Pemerintah Perancis), Premio Grinzane Cavour 2002 (dari Italia) dan International IMPAC Dublin Literary Award 2003 (dari Irlandia) Pamuk telah menunjukkan reputasi kepenulisannya yang benar-benar memukau dan menarik perhatian besar di dalam karyanya yang fenomenal ini.

My Name Is Red

Coba kita simak, bagaimana Pamuk mengawali bab pertama novel ini dengan judul bab yang sangat tidak konvensional: “Aku Adalah Sesosok Mayat” Semenjak mula, pembaca sudah berhasil disihirnya dengan keahlian tehnik bercerita ala dongeng 1001 malam, yang memaksa pembaca untuk terus-menerus mengikuti alur cerita yang sarat dengan ketengangan dan juga merangsang imajinasi ini.


DOWNLOAD




.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Novel - My Name Is Red"

Posting Komentar

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)