Download Buku Motivasi - Leaving Microsoft To Change The World

Leaving Microsoft To Change The World karya John Wood. Buku ini adalah cerita sejati tentang John Wood yang meninggalkan hidup serba berkecukupan sebagai eksekutif di Microsoft dan mendedikasikan dirinya untuk proyek sosialnya, Room To Read, sebuah proyek yang bertujuan memberikan kesempatan lebih kepada anak-anak yang tidak beruntung untuk bangkit dari kebodohan dan kemiskinan.


Banyak orang mempunyai kepedulian sosial terhadap kemiskinan, kebodohan, dan penderitaan yang ada disekitarnya, tetapi berhenti hanya pada titik merasakan dan memikirkan. Selanjutnya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dan manakala ia meneruskan hidupnya, kepedulian tersebut akan terlupakan oleh kesibukan hariannya. Namun John Wood, adalah tipe orang yang cepat bertindak dan tegas dalam mengambil keputusan, termasuk keputusan ia harus hidup tanpa penghasilan, kehilangan pasangan, dan meninggalkan karirnya yang sangat cemerlang.

Sinopsis Ebook Leaving Microsoft To Change The World


Buku ini adalah sebuah inspirasi bagi siapa saja yang prihatin atas kondisi sosial di sekitar kita, dimana masih sangat banyak orang yang tidak seberuntung kita, tidak mempunyai kesempatan untuk memperbaiki nasib, dan belum tersentuh oleh uluran tangan yang bukan hanya karena belas kasihan, tapi lebih dari itu, yaitu karena tanggung jawab untuk merubah dan mencabut akar permasalahan.

Bagi para muzakki, orang yang berkewajiban untuk berzakat, buku ini membuka mata kita bahwa masih banyak yang harus dilakukan. Betapa mulianya memberi, walaupun sedikit di mata kita, sangat besar artinya bagi orang yang membutuhkannya. Betapa orang kini berlomba-lomba untuk memberi, sedikit demi sedikit, hari demi hari, sehingga kebersamaan dan kekompakan muzakki dapat menghasilkan karya besar dan merubah nasib banyak orang. Menjadi muzakki, haruslah menjadi impian kita, bahwa semakin besar kita melewati batas jumlah yang dapat kita berikan, pastilah akan memberikan sebuah kepuasan dan motivasi untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar sehingga di lain waktu dapat kembali memecahkan batas tersebut.



Download






...........

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Buku Motivasi - Leaving Microsoft To Change The World"

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)