Novel Remaja - Love In Sunkist

novel Love in Sunkist karya Evelyn Jingga. Kimmy ( Kimberly Andrea) memiliki bad habit suka ngomong sendiri, juga dreamer kelas berat, plus pembawaanya yang slebor. Mendorong trolleynya disebuah supermarket “365 Days” saat mau membeli buah melon, dia malah kejatuhan melon yang setengah gede alias sedang mengenai kakinya.
Pengunjung lain yang tengah tak sabar menunggu Kimmy meminta izin agar Kimmy minggir maksudnya. Kimmy tidak terima, malah ngedumel sendiri, kenapa orang yang di sebelahnya nggak nolongin, malah berambisi untuk segera mengambil buah yang akan dibelinya bersebelahan dengan stand buah melon, yaitu sunkist. Tanpa sadar ia berteriak sebal. Sementara orang yang digerutuinya memasang muka tanpa salah. Kimmy mulai mendongakkan wajahnya ketika ketenangannya diusik, mulutnya yang terbuka mendadak tersumpal, “Oh may God, who is this man?” pekik Kimmy dalam hati.

Ebook Love in Sunkist


Kimmy mulia rajin mendatangi Supermarket yang letaknya hanya berseberangan jalan dengan rumahnya. Bukan untuk membeli hal penting, tapi hanya untuk menengok cowok Sunkist yang ditemuinya kemarin. Kimmy hidup bersama sahabatnya Erlynn dan Bibi Umi. Karena proses Studynya ke Taiwan terhambat Kimmy menghabiskan waktunya dengan membuka sebuah Bookstore. Erlynn yang punya inisiatif buka stand juice di depan supermarket memutuskan meminta izin pada pemilik Supermarket tersebut. Sebelum terlaksana Erlyn sudah terpikat sama Dodo yang tidak sengaja membeli komik di bookstorenya Kimmy.


DOWNLOAD



.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Novel Remaja - Love In Sunkist"

Posting Komentar

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)