Ebook Awaken The Giant Within by Anthony Robbins


Free Download Ebook Gratis Indonesia Awaken The Giant WithinJudul : Awaken The Giant Within
Pengarang : Anthony Robbins
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 658
Format : pdf
File size : 5.5 MB

Awaken The Giant Within (Bangunkan Kuasa Rakasa di Dalam Diri). Anthony Robbins, Tokoh Terkemuka Dalam Ilmu Pengetahuan Tentang Performa Puncak, motivator nomor satu di dunia serta guru dari pembicara terbaik di indonesia Tung Desem Waringin ini akan menunjukan strategi-strategi dan teknik-tekkniknya yang paling efektif, untuk menguasai emosi Anda, Keuangan Anda dan kehidupan Anda. Sebagai pakar yang diakui dalam psikologi perubahan ini. Anthony Robbins memberikan program selangkah demi selangkah yang mengajarkan pelajaran-pelajaran mendasar berupa penguasaan dikri yang akan memungkinkan Anda menemukan maksud Anda yang sesungguhnya, mengendalikan kehidupan Anda, dan mengerahkan daya-daya yang membentuk takdir Anda.

TENTANG PENULIS
Sudah menjadi jutawan pada usia dua puluh empat tahun, Anthony Robbins adalah seorang wirausahawan—pendiri sembilan perusahaan—dan penulis buku paling laris, Kuasa Tak Terbatas, buku yang sudah diterbitkan dalam tiga belas bahasa di seluruh dunia. Dianggap sebagai pemimpin dalam pelatihan pengembangan sumber daya manusia di Amerika, ia adalah pendiri sekaligus pimpinan tertinggi dewan Robbins Research International, Inc., divisi riset dan pemasaran bisnis pengembangan pribadinya.

Sangat berkomitmen untuk berkontribusi dan menghasilkan perbedaan, ia telah membentuk The Anthony Robbins Foundation sebagai organisasi pemerhati kesejahteraan sesama yang didedikasikan untuk membantu individu-individu yang tidak terjangkau. Dengan memberdayakan kaum muda, warga lansia, mereka yang tidak menempati tempat tinggal, dan populasi penjara di Amerika untuk menggali sumber-sumber daya internal mereka, Yayasan ini memberdayakan anggotaanggota masyarakat yang sering terlupakan itu untuk juga menjadi kontributor yang berharga.

Sejak tahun 1984, jutaan orang telah menikmati kehangatan, humor, dan gaya presentasi dinamis dari seminar-seminar perusahaan, penjualan, dan pengembangan pribadinya Tuan Robbins. Ia telah menjadi konsultan perforata puncak para eksekutif organisasi-organisasi seperti IBM, AT&T, American Express, McDonnell Douglas, dan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat, serta tim-tim olahraga profesional, seperti Los Angeles Dodgers, Seattle Mariners, dan atlet-atlet peraih medali emas Olimpiade. Ketika edisi pertama buku ini diterbitkan, Tuan Robbins berusia tiga puluh dua tahun dan tinggal di Del Mar, California, dengan istri dan anak-anaknya.

Free Download Ebook  Awaken The Giant Within (Bangunkan Kuasa Raksasa di Dalam Diri) gratis, klik langsung download : 
Download

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Ebook Awaken The Giant Within by Anthony Robbins"

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)