Ebook Cara Gila Jadi Pengusaha by Purdi E.Chandra


Download ebook indonesia gratis cara tidak gila jadi pengusahaJudul : Cara Gila Jadi Pengusaha
Pengarang : Purdi E. Chandra
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 98
Format : pdf
File size : 412 KB

Cara Gila Jadi Pengusaha. Awas! Dalam ebook ini ada virus cepat menular penderita bisa mengalami beberapa stadium bertahap mulai dari demam demam parah bahkan kalau sudah akut bisa menjadi “gila”. Namun yang membedakan virus ini dgn virus-virus lain adalah yang terjangkit akan menjadi semakin tergila-gila dan akhirnya “nyemplung” menjadi pengusaha. Nama virus ini adalah
Entrepreneur. Kalau sudah dijangkiti virus ini seseorang akan punya pola pikir baru dan berani mengambil langkah yang selama hidup belum pernah dilakukan demi sebuah tantangan baru: menjadi entrepreneur sukses alias menjadi pengusaha. Memang lewat ebook ini Purdi E. Chandra ingin mendorong para pembaca untuk berani masuk ke “Jurang Tantangan Hidup Baru” orang Jawa sering menyebut njorokke! Lewat ebook yang simpel tapi mudah dicerna dan aplikabel ini pembaca diharapkan mendapatkan pola pikir baru tentang bagaimana mesti memulai usaha bukan dimulai degan uang bakat keturunan atau keahlian apalagi pengalaman. Satu modal utamanya: berani mulai! Banyak sekali tips dan trik dalam ebook ini yang bisa jadi panduan memahami degan mudah bagaimana “cara gila” tapi masuk akal untuk berani mulai menjadi pengusaha. Ebook ini memang mengandung virus maut yang berbahaya sangat cepat menular dan sungguh mematikan tapi memberi jalan bagi Anda untuk hidup lebih kaya sejahtera berkali-kali lipat!

Purdi E. Chandra adalah pendiri Prima Gama sangat terkenal dengan Entrepreneur Universitynya. Melalui Ebook ini, beliau menjelaskan pengalamannya dan prinsip-prinsip bagaimana menjadi seorang entrepreneur yang sukses. 

Ebook ini dilengkap dengan cerita-cerita sukses dari berbagai entrepreneur terkenal serta cerita tentang keberhasilan Purdi Chandra mengembangkan Entreprenuer University.

Free Download Ebook Cara Gila Jadi Pengusaha gratis, download :
Download


......

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ebook Cara Gila Jadi Pengusaha by Purdi E.Chandra"

Sediakan Sedikit Waktu Tuk mengomentari halaman ini, Fikri akan sangat menghargainya. :)